Menu

Toyota Voxy, Mobil Mewah di Kelas MPV yang Harus Anda Miliki


Toyota Voxy – Kini Toyota telah menjawab tantangan dari para kompetitornya di kelas MPV. Baru – baru ini Toyota resmi memperkenalkan sebuah mobil baru dan keren di ajang GIIAS 2017 yang bernama Toyota Voxy. Mobil yang satu ini memang dihadirkan dalam balutan kemewahan yang tiada duanya di kelas MPV. Segenap fitur mewah pada body interior dan eksterior mobil Toyota Voxy juga akan Anda temukan.

Jika Anda tertarik untuk memiliki mobil mewah di kelas MPV Toyota yang satu ini Anda perlu korbankan kocek sebesar 450 juta rupiah. Mengenai seperti apa spesifikasi dari mobil mewah MPV milik Toyota yang satu ini, Anda bisa cek informasinya secara lengkap dibawah ini!

Spesifikasi Toyota Voxy

Pada mobil Toyota Voxy Anda memang akan dapatkan kesan mewah di bagian depan dimana akan hadir mobil ini sebagai pengganti dari Toyota NAV1. Hal ini menjadikan Toyota Voxy dilengkapi bersama tampilan mewah sebagai sebuah MPV yang terpasang dual head lamp yang didukung dengan dual LED projector pada masing – masing bagian. Sementara dibagian atasnya terpasang DRL yang menarik. Terdapat juga dua lampu fog yang rapi diantara desain lekuk di sisi bumper serta tidak ketinggalan logo Toyota berlapis chrome di bagian tengah menambah kesan ekslusifnya.

Lanjut ke bagian samping, sama halnya dengan Toyota NAV1, Toyota Voxy dibentuk dengan desain kotak. Sementara di bagian samping desain yang diterapkan adalah desain eksklusif bersama stoplamp yang dibentuk vertikal. Terdapat juga lapisan smoke pada mobil Toyota Voxy ini. Mobil ini hadir dengan menggunakan velg ring 16 inchi yang menggunakan trutone collor. Yang lebih mantap juga karena walau dirinya merupakan sebuah mobil MPV akan tetapi pada lini depan atau belakang sudah menerapkan velg cakram dengan diameter sebesar 15 inchi sehingga sudah tentu bisa memaksimalkan dari segi pengereman mobil. Seperti halnya mobil mewah, pintu kedua bisa dibuka sliding yang juga dapat membuat mobil ini lebih menarik dari mobil yang lain. Anda juga bisa mengakses mobil dengan menggunakan remote bawaan. Sangat spektakuler dan mewah bukan?

Leave a reply


Your email address will not be published. Required fields are marked *