Menu

Tips Membuat Jus Diet Dari Tomat Dan Timun


Untuk membuat program diet sukses ini harus muncul dari dirinya sendiri sehingga hal ini bisa dengan mudah terevaluasi apakah sudah berhasil program diet tersebut ataupun tidak. Untuk mengevaluasi tentu bisa terlihat dari penurunan berat badan yang sudah dilakukan. Program untuk menurunkan berat badan ini memang bukan perkara mudah sebab menurunkan berat badan harus membuat pola makan yang baik dengan porsi yang sehat tidak berlebihan. Selain itu kegiatan rutin seperti olahraga tetap harus terlaksana agar bisa memiliki badan yang ideal. Sebagai tambahan anda juga membuat jus untuk diet dengan memanfaatkan buah – buahan dan sayuran.

Tips Membuat Jus Diet Dari Tomat Dan Timun

Salah satu bahan yang bisa di jus khususnya dari beberapa  sayuran adalha dengan menggunakan tomat dan timun. Hal itu dikarnakan kedua sayuran ini sangat baggus untu kecantikan dan pastinya bisa membantu untuk meenurunkan berat badan pada diri anda sendiri. Untuk di sini ada tips singkat membuat jus untuk diet dari kedua sayuran itu. Diantranya adalah menyediakan bahan – bahan berikut ini  :

  • 1/2 setengah sendok teh garam dapur
  • 1 batang seledri
  • 1/2 setengah sendok teh lada merah
  • 2 cangkir mentimun, potong-potong
  • 1/2 setengah sendok teh lada hitam
  • 3 cangkir tomat, potong-potong

Untuk langkah pembuatannya juga cukup sederhana dengan menyiapkan blender untuk menghaluskan semua  bahan. Masukkan semua bahan – bahan yang sudah disiapkan ke dalam blender kemudian tinggal dihaluskan. Kemudian dimatikan sebentar untuk memasukkan bumbu yang lain dan nyalakan kembali sampai semua tercampur dengan halus. Jika sudah selesai tinggal di minum saja.

Bila anda ingin langsung yang bisa di konsumsi maka anda tinggal membelinya di toko baik secara online ataupun offline. Namun bila online anda tidak perlu lagi mencari kemana – mana sebab di toko lemonilo sudah tersedia makanan dan minuman sehat termasuk jus untuk diet yang terbuat dari bahan alami secara organic. Cukup mudah  tinggal cari produk yang diinginkan dan lakukan pemesanan pada produk itu sehingga tinggal dilakukan pengiriman ketika sudah membayarnya.

Leave a reply


Your email address will not be published. Required fields are marked *