Menu

Simak Tanda tanda kehamilan anak perempuan


Bunda yang tengah menjalani masa kehamilan sering memiliki perasaan tersendiri mengenai jenis kelamin anak yang akan dilahirkan nantinya.. Untuk memperjelas perkiraan apakah sedang mengandung anak perempuan, perlu dilihat dari beberapa ciri-ciri dan tanda tertentu yang dapat membantu mengetahuinya.


Ada banyak ciri – ciri yang dapat memperjelas dan memperkirakan jenis kelamin bayi yang sedang bunda kandung. Tetapi bagaimanapun juga perlu diingat, ketepatan perkiraan tanda dan ciri – ciri tetap memiliki kemungkinan meleset, jauh jika dibandingkan dengan pengecekan melalu USG yang memiliki akurasi mendekati 100%.

Selama ini banyak tanda tanda hamil anak perempuan yang beredar. Yang namanya tanda atau ciri- ciri tidak bias atau tidak boleh dipercaya begitu saja, namun tanda atau ciri – ciri tersebut harus berdasarkan penelitian atau fakta. Berikut ini gejala hamil anak perempuan yang banyak di alami oleh bunda yang sedang mengandung yang telah disiapkan tim tentangibu.com , yakni :

  • Mual di Pagi Hari, bunda yang sedang hamil anak perempuan memiliki tanda – tanda mengalami mual-mual pada pagi hari dengan intensitas yang lebih. Mual-mual bunda tersebut akan sangat mengahabiskan tenaga serta aktivitas bunda setiap paginya akan berpengaruh, mual mual bunda akan berlangsung selama kurang lebih 3 bulan awal kehamilan.
  • Beban di Pinggul Bertambah, Beban bunda yang sedang hamil anak perempuan umurmnya akan bertambah pada bagian pinggul serta punggung.
  • Warna Rambut , bunda yang lagi mengandung anak perempuan, biasanya mengalami perubahan pada rambutnya, rambut bunda berubah menjadi lebih merah atau coklat dibandingkan sebelumnya
  • Lebih Cerewet , Bunda yang sedang hamil anak perempuan biasanya sikap si bunda lebih cerewet dan aktif.
  • Kulit Sensitif , bunda yang sedang hamil anak perempuan lebih sensitif dibandingkan dengan sebelum hamil.
  • Muncul jerawat di bagian wajah dan Kulit terasa lembut , bunda yang sedang mengandung bayi perempuan mengalami jerawat di bagian wajah mereka dan kulitnya terasa lebih lembut dari sebelumnya .
  • Suka ngidam buah buahan., bunda jika mengandung bayi perempuan , bunda akan sangat suka ngidam aneka buah buahan dari yang masam hingga yang manis.
  • Terlihat ramping walaupun sedang hamil, bunda yang sedang mengandung anak perempuan terlihat lebih ramping dan cantik dibanding bunda – bunda yang sedang hamil anak laki – laki.
  • Lebih menyukai artis wanita , Jika bunda menonotn television pasti bunda lebih cenderung suka artis wanita yang cantik cantik.
  • Bentuk perut . Biasanya bentuk perut bunda seperti buah semangka jika bunda mengandung bayi perempuan.

Itulah tanda – tanda kehamilan anak perempuan yang bunda perlu ketahui, meski begitu bunda sebaiknya jangan menjadikan tanda – tanda tersebut sebagai patokan yang mutlak.

 

Leave a reply


Your email address will not be published. Required fields are marked *