Menu

September 2017 ada Lukisan Pakar di Jungleland


September 2017 ada Lukisan Pakar di Jungleland

Bulan September 2017 Jungleland Sentul selenggarakan Street Art Mural & Graffiti Festival (Pameran Lukisan Sang Pakar) untuk menghibur pengunjung yang datang dengan keluarga. promo the jungle buy 1 get 3.

Direktur Paling utama Jungleland Asia, Claudia Ingkiriwang menyebutkan, kalau moment Street Art Mural & Graffiti Festival 2017, yang salah nya ialah pameran lukisan dari beberapa pakar seniman lukis yang berada di Jabodetabek, serta jadi wadah untuk beberapa seniman yang menginginkan menunjukkan hasil karya seni mereka, serta pastinya jadi fasilitas hiburan serta berlibur untuk beberapa penggemar seni.

“Suatu kebanggaan untuk kami, Jungleland Sentul dapat menghadirkan beberapa Pakar seniman lukis serta membuat pameran disalah satu ruang kami, yakni Candi Ruang Tropicalia, ” tuturnya.

Claudia memberikan, 80 lukisan dari 22 Pakar begitu indah serta penuh arti untuk beberapa pencinta seni lukis serta pengunjung dapat segera berhubungan dengan beberapa seniman lukis bahkan juga belajar dari mereka, Pakar-maestro yang ada yaitu Ibrahim Basalmah, Novandi, Al Sutrisno, AR Tanjung, Ken Bangun serta Seniman sketsa Toto Bs.
Peristiwa seru dengan keluarga serta penggemar seni di Jungleland Sentul ini bisa di nikmati sepanjang bulan September (14 September – 30 September 2017) jam 10. 00 – 17. 00 wib.

“Ditambah dengan suguhan 36 wahana, acara-acara menarik dalam moment Street Art Mural & Graffiiti dan Pameran Lukisan Sang Pakar, sampai hijaunya alam pegunungan, keluarga serta beberapa penggemar seni di Jabodetabek saat ini tidak butuh sekali lagi bingung mencari tempat untuk isi waktu luang sembari nikmati karya-karya seni yang mengagumkan, ” imbuhnya.

Demikianlah info yang bisa kami bagikan, pada lain kesempatan akan kami bagikan kembali info tentang Jungleland. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini agar para kerabat kalian mengenai info yang sama. Terimakasih.

Leave a reply


Your email address will not be published. Required fields are marked *