Menu

Rumah Orang Kaya Dengan Gaya Arsitektur Modern


Rumah Orang Kaya Dengan Gaya Arsitektur Modern

Kami berada di Negreira, sebuah kota Galicia di dekat Santiago de Compostela, di sebuah bangunan keluarga tunggal yang sangat unik.

Ini adalah bangunan tua, terisolasi dan terletak di pedesaan, yang telah mengalami pemulihan penting oleh para arsitek Ezcurra dan Ouzande … di sini Anda adalah bangunan pedesaan dan modern yang megah!

Rumah negara

Sebagian tersembunyi oleh ladang lavender yang indah dan sejumlah pohon, kita menemukan protagonis saat ini. Arsitekturnya memiliki tampilan yang agak tradisional, dengan fasad batu dan atap dua sisi, namun pada saat bersamaan telah dibuat sesuai dengan kebutuhan modern penghuninya.

di luar

Di luar, meski di renovasi, rumah batu ini tetap memiliki penampilan yang agak kasar. Lingkungan sekitarnya benar-benar sangat sugestif, terbuat dari padang rumput hijau dan pepohonan dari flora flora. Atmosfer secara keseluruhan adalah tanah pedesaan dan sangat alami.

 

Beberapa perubahan struktural

Sebagai tradisi, pada saat konstruksi rumah itu tidak dilengkapi dengan banyak jendela, jadi tidak terlalu terbuka ke luar. Namun, mengingat kemegahan bangunan disekitarnya, dengan restorasi rencananya rencananya membuka satu sisi rumah ke kebun, sehingga bisa membuat semua cahaya di interiornya. Jadi, begitu, tenggelam dalam fasad batu yang indah, kita menemukan dua jendela kaca besar.

Komunikasi antara interior dan eksterior

Agar lebih menghargai kelebihan kedua jendela tersebut, kita harus masuk rumah. Cahaya alami yang menembus melalui jendela membuat panorama yang paling menyenangkan dan luar biasa, berkat pemandangan indah di sekitar rumah.

dekorasi

Reinterpretasi lingkungan ini dapat dianggap sebagai sintesis keseluruhan proyek. Dekorasi ruang, pada kenyataannya, menunjukkan kombinasi elemen modern yang menarik dan elemen yang lebih klasik. Di latar depan, kita melihat desain cantik desainer Ludwig Mies van der Rohe yang diproduksi oleh Knoll, putih, nyaman, linier, yang sangat sesuai dengan meja bundar klasik yang dikelilingi oleh kursi kayu tua.

Ruang makan

Tapi saat kami terus menemukan interiornya, kami menemukan sebuah ruangan dimana kaitannya dengan masa lalu jauh lebih jelas ruang makan. Lihat saja meja makan untuk melihat barang kayu gelap yang jelas tradisional, tapi mengejutkan dikelilingi oleh empat kursi Eames yang indah. Kontras menarik lainnya bisa dilihat antara dinding putih dan elemen batu.

Kamar mandi

Akhirnya, kami pergi untuk menemukan salah satu kamar paling sukses dalam proyek ini, kamar mandi. Kesan pertama yang Anda miliki di sini adalah menemukan diri Anda berada dalam ruang yang sangat menyenangkan dan santai, di mana nada cahaya membuat elemen menyala. Sebuah tangki oval berdiri bebas memiliki desain modern di semua keindahannya, tepat di tempat paling panorama ruangan. Untuk memberi sentuhan warna lagi adalah alam, melalui tanaman dengan vas bunga dan bunga merah.

Leave a reply


Your email address will not be published. Required fields are marked *