Menu

Nih, Trik Travelling Seru Untuk Para Jomblo


Trik travelling seru buat para jomblo – Jomblo itu asyik, lho! Anda bisa lirik kanan-kiri untuk mencari pasangan yang tepat tanpa takut ada “nenek sihir” yang marah-marah. Nah, bagaimana dengan jomblo yang ingin travelling? Mengenaskan nggak sih, sendirian luntang-luntung ke sana-kemari?

Eits, jangan bermurung diri, jomblo bukan berarti Anda tak bisa liburan dengan seru. Justru status jomblo yang akan membuat Anda mengenal lebih banyak orang dan merasakan lebih banyak tantangan. Nggak percaya? Coba simak trik travelling seru buat para jomblo berikut ini:

1. Pilih destinasi yang keren

Jombloer, travelling sendirian memang akan sangat menyakitkan jika Anda harus berurusan dengan destinasi yang ruwet dan jelek. Pilih destinasi wisata yang aman dari macet dan penuh keindahan alam. Selain itu, destinasi yang asyik juga akan menolong Anda terhindar dari rasa bosan karena ke mana-mana sendirian.

2. Menginap di hostel

Trik travelling seru untuk para jomblo berikutnya adalah dengan memilih hostel. Hostel adalah tempat penginapan untuk para penjelajah. Di hostel, biaya sewa dihitung per kasur, bukan per kamar. Selain murah meriah, hostel juga akan mempertemukan Anda dengan penjelajah lain yang juga sendirian. Nah, Anda bisa mengenal orang baru dan merasakan tantangan baru dibandingkan menginap di hotel sendirian.

3. Aktivitas rame-rame

Sendirian bukan berarti Anda harus kesepian. Cari aktivitas yang melibatkan banyak orang untuk membuat liburan Anda tetap seru dan berkesan. Pilih liburan dengan paket tur untuk mengenal orang baru dan budaya baru, atau ikutlah rafting serta beragam kegiatan outdoor yang mengharuskan Anda bekerjasama dengan orang lain. Dengan cara ini, Anda akan lupa jika sebenarnya kini berstatus jomblo!

Nah, jomblo tak selalu menyedihkan bukan? Travelling bahkan terasa lebih seru jika Anda sendirian, semakin banyak waktu untuk merenung, dan semakin banyak orang baru yang Anda kenal. Dengan trik travelling seru untuk para jomblo ini, Anda siap melancong!

Leave a reply


Your email address will not be published. Required fields are marked *