Menu

Mister UFO Pada Lukisan-Lukisan Di Dunia


UFO, mungkin bagi beberapa orang UFO selalu dikaitkan dengan alien atau atu bisa dikatakan kendaraan alien.

Karena memang ada beberapa sumber yang menyebutkan dan menunjukan bukti-bukti yang menunjukan bahwa UFO dan alien itu ada.

Tapi apakah kamu tahu kalau ternyata ada beberapa lukisan yang dikatikan dengan UFO. Nah di artikel kali ini akan di bahas beberapa lukisan yang berhubungan dengan misteri UFO.

gambar lukisan annuciation

gambar lukisan annuciation

1. Lukisan “Penyaliban”¬†

Lukisan ini adalah sebuah Fresko (Lukisan Dinding) di Biara Visoki Decani di Kosovo, ditemukan oleh Alexander Paunovitch, murid di Akademi Seni di Yugoslavia pada tahun 1964. Di lukisan ini terlihat langsung pada kedua sisi bagian atas, ada dua objek terbang dengan “pengemudi” didalamnya.

Benda berikut yang membawa dampak Pro-kontra. Benda itu sejujurnya tidaklah UFO, tapi lambang yang benar-benar digunakan untuk type lukisan ” penyaliban ” yakni lambang representasi Matahari serta Bln. menjadi saksi penyaliban, serta kebanyakan ditambahkan muka manusia didalamnya.

Matahari serta bln., masing – masing ada pada bagian salib, yaitu feature yang umum pada era pertengahan. Feature ini bertahan hingga awal Renaisans tapi jadi tidak terlalu sering pada era ke 15. Kehadiran mereka jadi kuno. Sudah adalah satu rutinitas menempatkan feature mirip ini. Matahari diikuti muka manusia dengan sinar, sedang bln. muka wanita. Matahari terdapat di kanan sedang bln. di kiri.

Terkadang ke-2 lambang ini diikuti dengan orang mengendarai kereta kuda.

Pola lukisan ini sama juga dengan lukisan beda, memanfaatkan bentuk penambahan manusia menjadi representasi matahari serta bln.. Cobalah banding dengan seni tersebut :

2.¬†Lukisan “Annunciation” Karya Carlo Crivelli

Berikut lukisan ” Annunciation “, satu diantara lukisan yang melukiskan UFO, dapat diliat di bagian kiri atas, ada objek berupa oval menembakkan sinarnya. Objek ini sebagai pro-kontra. Apakah objek itu sejujurnya? Tampak objek itu seperti awan. Mari diperjelas objeknya

Biarpun didekatkan begini tetaplah kurang terang, tapi mulai tampak objek itu mempunyai garis coklat di antara badan awan itu, tapi jika diperjelas sekali lagi,

Saat ini tampak terang sekali, bentuk sejujurnya dari ” UFO ” itu, tampak percikan cahaya dengan barisan alur di tengahnya. Cermati alur itu! Itu yaitu alur Malaikat -malaikat kecil, digambarkan pada lukisan mempunyai sayap/tangan bersama lingkaran di atas kepalanya masing – masing. Alur lukisan ini telah umum diperlukan dalam lukisan beda, silahkan banding.

Pada ke-2 lukisan di atas, ada juga kelilingan malaikat kecil, cobalah cermati. Polanya nyaris sama juga dengan lukisan ” Annunciation “, telah terang sekali kalau benda ini tidaklah UFO, diliat dari sisi gambar serta lambang. Jaman zaman pertengahan dahulu, lukisan ragam ini ada beberapa serta alur ini kerap digunakan

Jadi ada lukisan itu hanya salah paham juga akan lambang seni religius yang diperlukan oleh pelukis. Hal semacam ini juga berjalan pada lukisan Kontroversial yang lain. Untuk kesempatan ini, 2 lukisan dahulu yang dibicarakan

Nah, itu tadi merupakan beberapa penjelasan tentang lukisan yang berhubungan dengan misteri adanya UFO.

Leave a reply


Your email address will not be published. Required fields are marked *