Menu

Menanam Pohon Indah Musim Gugur Ini Dengan Tips dari Alabama


Menanam Pohon Indah Musim Gugur Ini Dengan Tips dari Alabama

Untuk menikmati pohon berbunga indah musim semi berikutnya, sekarang adalah waktu yang tepat untuk mendapatkan pohon Anda di tanah.

Ini karena, seperti hari-hari mendapatkan lebih dingin dan lebih pendek, pohon pergi ke dalam keadaan tidak aktif musim gugur, kata Alabama Power Line kliring spesialis John Morris.

“Menanam pohon ketika aktif memungkinkan akar-akar pohon untuk mendapatkan lebih mapan,” kata Morris, yang lulus dari Auburn University pada tahun 2002 dengan gelar kehutanan. “Ini memungkinkan pohon lebih siap untuk stres musim panas.”

Setelah pohon di sekitar properti Anda dapat memberikan istirahat angin-manfaat besar sebagai udara tumbuh pernah dingin – sambil meningkatkan kualitas udara dan menambah daya tarik tepi jalan rumah Anda.

Aturan mencoba-dan-benar untuk mendirikan sebuah pohon yang sehat

Untuk menikmati sukses penanaman pohon, Morris merekomendasikan menggali lubang yang cukup besar dan sebanding dalam ukuran bola akar pohon Anda. Menggunakan gerobak untuk menyimpan tanah terlantar sementara untuk menggali.

Sementara banyak orang berpikir itu adalah ide yang baik untuk membuahi di sekitar pohon ketika Anda menanam itu, itu adalah tidak begitu, kata Morris.

“Orang-orang berpikir bahwa menambahkan pupuk langsung ke lubang akan membantu pohon tumbuh, tetapi sebaliknya ini menghalangi akar dari penyebaran,” kata Morris. “Anda ingin akar untuk menyebar-tidak tinggal di tanah di sekitar itu. Akar menanggapi lingkungan sekitarnya. Jika Anda membuat akar terlalu nyaman yang, mereka tidak akan menyebar juga.”

Katanya lebih baik untuk menerapkan pupuk kelas rendah-seperti kotoran ayam – di atas tanah. Karena pohon pada dasarnya “shock” setelah tanam, kata Morris, terlalu banyak pupuk dapat menguasai tanaman.
Menemukan pohon terbaik

Untuk memilih pohon yang tepat untuk halaman Anda, pertimbangkan harapan Anda. Apakah Anda lebih suka pohon-pohon yang memberikan warna yang indah di musim gugur? Atau apakah Anda menikmati pemandangan pohon-pohon yang meluap dengan bunga musim semi yang berwarna-warni? Keputusan itu harus menjadi pertimbangan pertama ketika Anda memilih pohon untuk mengelilingi rumah Anda.

Morris menyarankan pemilik rumah untuk mempertimbangkan apa yang pohon itu akan terlihat seperti 10, 20 atau 30 tahun setelah tanam. Berpikir ke depan, mempertimbangkan bagaimana pohon akan menyebar dan memanjang; Bagaimana pohon akan mempengaruhi rumah Anda; Apakah pohon pertumbuhan akan aman untuk utilitas bawah tanah dan overhead; dan apakah akar pohon akan mempengaruhi trotoar dan jalan.

Untuk penanaman pohon sukses, Morris menyarankan memilih sebuah pohon asli ke Alabama, cocok untuk zona iklim Anda. Untuk tanaman hijau sepanjang tahun, membeli holly atau magnolia, yang olahraga hijau daun melalui dingin musim dingin dan musim panas yang panas Alabama.

“Pohon seperti pohon hitam tupelo atau hitam karet memberikan warna musim gugur yang fantastis,” kata Morris, yang telah bekerja di Alabama kekuasaan selama tujuh tahun. “Ini baik di Alabama dan cenderung untuk menolak angin.”

Jika Anda menikmati perkumpulan mekar di musim semi, Morris merekomendasikan penanaman dogwoods beberapa merah muda atau putih, yang tumbuh dengan baik di Selatan.

“Kunci untuk sukses dogwoods membuat yakin Anda menanamnya dalam naungan parsial untuk penuh,” katanya. “Pohon-pohon ini tidak dapat menangani stres matahari Alabama penuh.”

Berikut tips ini, hampir semua orang bisa mengklaim “jempol hijau.”

“Ini adalah standar industri,” kata Morris. “Anda hampir tidak dapat kehilangan.”

Leave a reply


Your email address will not be published. Required fields are marked *