Menu

Ketahuilah Penyebab Kanker Payudara


Penyakit kanker payudara adalah penyakit yang sama seperti penyakit kanker lainnya yang susah untuk disembuhkan dan masuk dalam kategori penyakit yang kronis. Oleh karena itu anda harus tahu apa penyebab kanker payudara, agar anda bisa menghindarinya sehingga kemungkinan anda terkena kanker payudara semakin kecil dan anda bisa menerapkan pola hidup yang sehat.

Penyebab Kanker Payudara

Penyebab Kanker Payudara

1. Karena faktor usia
Faktor penyebab yang pertama adalah karean usia yang semakin tua. Ketika usia semakin tua, maka fungsi setiap organ dalam tubuh menjadi semakin melemah. Berdasarkan riset yang telah dilakukan, orang yang terkena kanker payudara dialami oleh orang yang sudah berumur diatas 50 tahun. Oaleh karena itu, bagi anda yang merasa memiliki umur lebih dari 50 tahun, anda harus lebih waspada pada penyakit yang satu ini.

2. Keturunan pada keluarga
Faktor penyebab kanker payudara karena keturunan mungkin salah satu penyebab yang tidak bisa untuk dicegah karena sudah bawaan gen dari orangtuanya.

3. Faktor radiasi
Paparan sinar radiasi yang dilakukan dalam dunia kedokteran juga menjadi salah satu penyebab kanker payudara.

4. Implan payudara
Implan dilakukan untuk mengubah ukuran anggota tubuh agar seperti yang kita inginkan dan tidak terkecuali pada bagian payudara. Banyak orang terutama artis yang melakukan implan payudara untuk membuat penampilan mereka semakin menarik dan mendukung dalam pekerjaan yang mereka lakukan. Namun, implan pada payudara memiliki resiko besar terkena kanker payudara dibandingkan mereka yang tidak implan payudara dan itu dibuktikan dengan penelitian. Oleh karena itu, anda yang memiliki niat untuk implan payudara, bisa memikirkan ulang kembali, karena sangat beresiko memiliki efek samping pada tubuh anda terutama pada payudara anda.

Hanya keempat penyebab kanker payudara yang kami ketahui, dan sebenarnya masih banyak lagi penyebab lainnya yang bisa anda search lewat google karena sudah banyak yang membuat khusus artikel penyebab kanker payudara. Jika anda menginginkan vitamin untuk mencegah kanker payudara, anda bisa konusmi herbal Nes v. Cara pemakaian nes v sangat mudah dan simpel, anda tinggal menuangkkannya kedalam sendok dan lalu bisa langsung meminumnya.

Nes v juga bisa anda gunakan untuk mengatasi masala keputihan karena sebagian wanita juga memiliki masalah pada keputihan dan untuk harga nes v sendiri terjangkau bagi orang banyak. Demikianlah isi artikel ini kami buat dengan sesederhan mungkin agar mudah untuk dipahami.
816

Leave a reply


Your email address will not be published. Required fields are marked *