Menu

Kaca Film yang Bagus untuk BMW 520i


Memiliki mobil mewah seperti BMW 520i adalah impian sebagian orang, terutama mereka yang memang sejak dulu menyukai produk dari BMW. Tidak bisa dipungkiri, anggapan “orang kaya” selalu melekat jika ada orang yang memiliki mobil buatan Jerman itu. Selain harganya yang selangit, desain mobilnya juga terlihat mewah dan elegan. Ditambah lagi dengan segudang fitur yang pasti membuat pemiliknya serasa menjadi raja saat berkendara di dalamnya. Dengan penampilan stendar pabrikpun BMW selalu sukses menjadi perhatian di jalan. Namun bagi sebagian orang, tampilan tersebut dirasa kurang menarik dan mendorong mereka untuk melakukan perubahan seperti mengganti kaca film atau memasang asesoris lain.

Bagi Anda pemilik BMW 520i, pastinya ingin mendapatkan tampilan yang menarik dan sesuai dengan kepribadian Anda. Dengan mengganti kaca film bawaan pabrik, pastinya tampilan mobil akan semakin elegan. Namun sudahkan Anda memiliki pilihan kaca film yang cocok dengan BMW 520i? Jika belum, berikut ini kami sarakan beberapa kaca film terbaik bagi BMW 520i:

  1. 3M

Jika Anda senang bepergian, pastinya pernah melihat mobil yang memiliki stiker 3M dibagian belakang. 3M adalah merk kaca film yang saat ini tengah populer karena cocok diengan iklim Indonesia. Beberapa produk dari 3M diantaranya:

  • 3M crystalline

Kaca film ini memiliki warna hitam kemerahanyang dapat menyerap panas hingga 99%, dan memiliki di tingkat kegelapan 20% dan 40%. Biasanya kaca film jenis ini digunakan untuk bagian depan saja.

  • Black Beauty

Memiliki tingkat kegelapan 50 sampai 75 persen dan sangat baik dalam menyerap panas menjadikan kaca film ini produk terlaris di Indonesia. Kaca film ini sangat cocok untuk bagian samping dan belakang kendaraan.

  1. Solar Gard

Solar Gard telah diakui sebagai produsen kaca film terbaik di dunia. Predikat terrsebut didapat karena proses pembuatannyayang ramah lingkungan. Solar guard mempunyai dua tipe yaitu LX70 dan juga LX40.

  1. V-Kool

Kaca film yang terkenal dengan stiker “1 am V-KOOL” ini dapat menyerap panas secara maksimal dengan pencahayaan yang berkualitas. V-KOOL memiliki 2 varian yakni V-KOOL 40% yang dapat menyerappanas matahari sehingga lebih sejuk saat siang hari dan V-KOOL 70% yang memiliki tingkat kegelapan 20% dan memberikan kesan lebih terang saat berkendara di malam hari.

Leave a reply


Your email address will not be published. Required fields are marked *