Menu

Info Tentang Harga Infinix Zero 3, Bawa Kamera 20.7 MP


Meski terhitung sebagai pemain baru dalam perdagangan smartphone di Indonesia, namun vendor asal Afrika ini tak hentinya membuat penggila gadget tercengang. Yang paling baru, mereka membawa Infinix Zero 3 ke Tanah Air. Smartphone Infinix Zero tersebut siap memikat hati para pecinta gadget dengan keunggulan yang dibawa dari segi performa serta kamera yang mumpuni.

Harga Infinix Zero 3, Bawa Kamera 20.7 MP

sumber gambar: tabloidpulsa.co.id

Tak hanya membawa keunggulan dari segi spesifikasi di bagian dapur pacu, tapi smartphone Infinix terbaru ini juga memiliki nilai plus dari segi konektivitas, dimana ia menyediakan dua slot SIM card yang keduanya sama-sama mendukung untuk dioperasionalkan di jaringan 4G LTE. Smartphone 4G kini memang tengah jadi incaran dengan semakin meningkatnya kualitas layanan internet di Indonesia.

Apalagi harga Infinix Zero 3 ini tergolong cukup terjangkau bila dibandingkan dengan para kompetitornya. Tapi, sebelum tim redaksi menyebutkan berapa banderol harga ponsel pintar ini, mari kita bahas dulu seperti apa tampilan dan spesifikasinya. Ia memiliki bodi yang mirip desainnya dengan ponsel-ponsel lansiran Sony di lini Xperia.

Material yang digunakan pada bodinya adalah plastik. Tapi, kesan berkelas tetap terasa berkat kehadiran metal di bagian samping ponsel serta tekstur ultra fine crystal di bagian belakang smartphone. Ponsel ini menerapkan konsep unibodi, sehingga tak heran bila Infinix Zero 3 ini memiliki dimensi yang tipis.

Spesifikasi Infinix Zero 3 bisa kita mulai dari bagian layarnya yang merupakan layar IPS dengan resolusi full HD. Berbentang diagonal 5.5 inch, ia dilengkapi dengan teknologi MIraVision serta ClearMotion, menjanjikan tampilan yang cerah dan jernih. Lebih keren lagi karena bagian permukaannya dilindungi oleh lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 3.

Review Infinix Zero 3 di bagian performa juga cukup menjanjikan, karena ia termasuk generasi pertama smartphone yang sudah membawa chipset MediaTek Helio X10. Prosesor octa core berkekuatan 2.1 GHz itu bertandem dengan RAM sebesar 3 GB dan didukung pula dengan kapasitas ruang penyimpanan internal 16 GB. Tersedia pula slot microSD dengan kapasitas tampung maksimum 128 GB.

Seperti telah disebutkan di atas, bahwa salah satu kelebihan Infinix Zero 3 yang cukup mencolok adalah bagian kameranya. Ia membawa kamera dengan kekuatan 20,7 MP di bagian belakang. Wow! Bukan spesifikasi yang bisa diremehkan para competitor tentunya di range harga yang sama. Apalagi kamera utama itu memiliki sensor CMOS Sony IMX230 dan lensa 6P Largan.

 

Tak hanya itu, ada sederet fitur dan mode pengambilan foto yang menyertai kamera tersebut. Sedangkan untuk kamera selfienya, Infinix menyematkan kamera beresolusi 5 MP di bagian depan, cukup memuaskan untuk mengambil potret diri yang bagus. Sebagai sistem operasinya, Android 5.1.1 Lollipop dibenamkan pada Infinix Zero 3 ini. Jika ingin tahu tentang aplikasi android apa saja yang menarik bisa kunjungi ragamandroid.com. Sebelum membahas tentang harga Infinix Zero 3, kita liat bagian baterai yang dimiliki gadget ini.

Kamera yang super canggih dan prosesor super kencang, plus dengan baterai berdaya besar yakni 3.030 mAh membuat Infinix Zero 3 patut diperhitungkan sebagai salah satu ponsel yang akan dilirik banyak calon pengguna. Apalagi harga Infinix Zero 3 hanya 2,6 juta Rupiah, pastinya membuat siapa saja mudah tergiur dengan spesifikasi jempolan dan harganya yang ringan di kantong!

Leave a reply


Your email address will not be published. Required fields are marked *