Menu

HP Android Terbaru di Sepanjang Tahun 2017


Kini banyak smartphone Android yang bermunculan di pasaran Indonesia. Hampir setiap tahunnya, HP android selalu menawarkan produk terbaru. Dari beragam pabrikan dunia yang saling bersaing sinis agar smartphone besutannya laku di pasar gadget. Tentu saja ponsel pintar yang dirilis memberikan inovasi baru, mulai dari tampilan desain dan layar, komponen hardware, hingga performa software.

Ada banyak vendor dunia yang kini tengah menggempur pasar tanah air demi menjual produk smartphone terbaik. Salah satunya adalah vendor Samsung yang acap kali memamerkan perilisan ponsel baru berspesifikasi canggih. Namun vendor lain seperti Oppo, Asus, Xiaomi, dan ponsel China lainnya tak mau kalah yang juga merilis ponsel terbaru. Ini dia HP Android terbaru di sepanjang tahun 2017.

Ponsel Android Paling Baru di Sepanjang Tahun 2017

1.Samsung Galaxy S8 Edge

Samsung Galaxy S8 Edge yang mampu memikat hati banyak orang. Sektor kamera smartphone ini menawarkan resolusi hingga 16 Megapiksel. Sementara bagian perekaman bisa berkekuatan 4K lengkap dengan dual-LED Flash. Sebetulnya desain Glaxy S8 hampir mirip dengan S7 besutan sebelumnya, hanya saja pada S8 Edge memiliki layar penuh di kedua sisi lengkungnya sehingga tampak elegan. Hebatnya lagi performa software telah menggunakan Android 7.1 Nougat.

2. LG G6

LG G6 memang merilis smartphone tepat pada bulan April lalu. Rupanya pihak LG menghadirkan fitur canggih untuk pemindai mata sebagai keamanan pada smartphone. Adapun fitur pemindai mata tersebut sebelumnya sudah digunakan pada Samsung Galaxy Note 7 dan Microsoft Lumia 950. Kendati demikian tetap saja LG G6 mampu memberikan nuansa baru kepada para penggemarnya.

3. Xiaomi Mi 6

Xiaomi Mi 6 yang memberikan spesifikasi lumayan mumpuni sebagai ponsel baru. Kabarnya Mi 6 hadir sebagai calon pembunuh produk-produk terkemuka seperti Samsung dan Iphone. Hal ini karena smartphone Xiaomi Mi6  hadir membawa layar Ultra HD 4K yang ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon dengan kecepatan 2,5 GHz. Bukan hanya itu, beberapa pihak juga mengatakan bahwa Xiaomi akan menghadirkan fitur eye scanner pada Mi 6 tersebut.

4. HTC Ocean

Ini dia smartphone flagship HTC Ocean atau biasa disebut HTC 11. Konsep dapur pacunya yang lumayan tangguh dalam menjalankan multitasking. Smartphone ini akan ditenagai prosesor Snapdragon 830 dan akan dibekali dengan kamera terbaik. Bahkan rumor yang mengungkapkan bahwa ponsel tersebut telah ditunjang dengan kapasitas baterai yang lebih besar daripada ponsel pendahulunya.

5. Huawei P10

Satu lagi smartphone terbaru di tahun 2017 adalah Huawei P10 yang rilis bulan April lalu. Smartphone flagship baru rupanya hampir mirip dengan Huawei P9 seri sebelumnya. Hal ini berdasarkan sector kamera kembar Leica di bagian belakang, hanya saja ada peningkatan pada resolusi layarnya.  Sementara dari segi dapur pacu sempat terdengar bahwa P10 akan menggunakan chipset Kirin 960.

Bagaimana, anda tertarik memiliki ponsel terbaru di atas? Pastikan anda mendapatkan salah satu smartphone tersebut di pasar tanah air dengan harga murah. Informasi lainnya mengenai harga hp android dan harga hp evercoss bisa anda dapatkan secara lengkap di www.hargaevercoss.com. Terimakasih semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian para pembaca.

Leave a reply


Your email address will not be published. Required fields are marked *