Menu

Fitur Kamera Canon Powershot G7 Yang Sangat Mudah Digunakan


Fitur Kamera Canon Powershot G7 Yang Sangat Mudah Digunakan

Mungkin yang paling penting untuk perjalanan semacam ini adalah peningkatan daya tahan baterai pada Mark II, ditambah pilihan pengisian daya USB yang baru. Dulu, saya tidak selalu menjadi penggemar pengisian daya USB saja, tapi saat berkemah dan menggunakan power bank dengan colokan USB, itu sangat masuk akal dan berarti saya akan sangat jarang menukar baterai kedua yang saya bawa.

Apa yang tidak semua eye-catching dari spec sheet atau press release point-of-view – namun membuat perbedaan yang sangat nyata di dunia nyata – adalah pegangan baru di bagian depan Mark II. Ini menambahkan sedikit massal, tapi keajaiban absolut sejauh bagaimana kamera ini terasa di tangan. Saya memiliki tali leher tipis di atasnya, tapi jika saya hanya ingin meraih kamera untuk sekejap, cengkeraman itu mengilhami kepercayaan diri.

G7 X Mark II tidak akan membiarkan Anda mengubah latar belakang menjadi mentega pada jarak yang moderat, namun untuk karya dokumenter dan potret yang lebih kasual, beberapa konteks dapat bermanfaat teknorus. Juga, saya berjanji ini bukan hanya infomercial untuk bir murah.

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, sensor 20MP pada G7 X Mark II sama dengan pendahulunya (dan mungkin sama dengan yang ada di Sony RX100 III), artinya, ini adalah persik. File Raw sangat mudah dibentuk, dan mereka merespons dengan baik untuk mendorong dan menarik (meskipun Anda mungkin memerlukan sentuhan pengurangan kebisingan).

Berbicara tentang pengurangan kebisingan, pengurangan noise JPEG default pada Mark II agak berat, meskipun seperti tipikal kamera Canon (bahkan compacts), warnanya sangat bagus. Sebagai soal preferensi pribadi, saya masih suka memproses Raws (bahkan saat syuting untuk bersenang-senang – saya seorang nerd), namun secara nirkabel mentransmisikan JPEG di atas rata-rata dari G7 X Mark II ke telepon saya karena posting ke media sosial adalah cepat dan mudah. ??Bahkan pada nilai ISO tinggi, file Raw G7 X Mark II mempertahankan fleksibilitas yang cukup

Terakhir, mode video pada kamera ini mungkin tidak 4K, namun stabilisasi gambar sangat efektif, membuat penembakan kasual terlihat jauh lebih baik daripada yang ada pada hakikatnya.

Tidak begitu-festival ramah

Jadi sementara G7 X Mark II akhirnya menjadi teman yang hampir ideal untuk sebagian besar akhir pekan panjang, masih ada beberapa hal yang harus saya ingat. Tekan lewat – Sasquatch! gaya. JPEG straight-out-of-camera – klik sampai ukuran penuh untuk melihat pengurangan kebisingan merampas detail di telapak tangannya, bahkan pada basis ISO

 

Mekanisme layar baru yang lebih kokoh pada G7 X Mark II memiringkan keduanya ke atas dan ke bawah untuk membuat bekerja pada sudut yang aneh sangat mudah, dengan fungsi touch-to-focus responsif untuk boot.

Leave a reply


Your email address will not be published. Required fields are marked *