Menu

Download Film Terbaru Dilwale (2015)


Tempat download film terbaru subtitle Indonesia – Keberhasilan film DILWALE DULHANIA LE JAYENGE (1995) buat nama Shahrukh Khan serta Kajol di puja-puja sebagai pasangan paling baik dalam histori perfilman Bollywood. Tidak heran apabila lalu mereka sering dipasangkan dalam berbagai judul film yang berhasil seperti film KUCH KUCH HOTA HAI (1998), film KABHI KUSHI KABHIE GHAM… (2001) atau yang paling akhir yaitu film MY NAME IS KHAN (2010). Saat ini, keduanya kembali dipertemukan pada fitur paling baru garapan Rohit Shetty dengan judul DILWALE.

dowload film terbaru

Film yang naskah ceritanya ditulis oleh Yunus Sajawal ini menyoroti sepasang kakak beradik Raj (Diperankan oleh Shahrukh Khan) serta Veer (Diperankan oleh Varun Dhawan) yang hidup damai di Goa dengan membuka usaha bengkel mobil modern. Kehadiran Ishita (Diperankan oleh Kriti Sanon) dalam kehidupan Veer, mempertemukan kembali Raj pada cinta masa lalunya dalam sosok wanita cantik bernama Meera (Diperankan oleh Kajol).

Sikap dingin penuh dendam yang diperlihatkan Meera pada Raj memberikan indikasi apabila hubungan mereka tidak begitu baik. Saat Veer dibantu Ishita berupaya buat keduanya kembali menyatu, kala itu juga masa lalu Raj yang dikunci dengan rapi siap meledak setiap saat.

Mencermati rekam jejak Rohit Shetty satu tahun lebih terakhir, janganlah mengharapkan film DILWALE jadi drama romansa yang biasa saja. Ia diracik jadi film Masala dengan kata lain film yang berisi banyak unsur dalam satu paket mulai dari drama, musik, tari, komedi, sampai tindakan laga termutakhir.

Film DILWALE yang melakukan pengambilan gambar di kota Goa serta Bulgaria memanglah mempunyai hubungan narasi tipis serta gampang tertebak (bahkan juga bila anda peduli pada twist yang disimpan). Tetapi penampilan sang aktor utama Shahrukh Khan serta Kajol yang memanglah di jual jadi materi promo utama demikian melenakan.

Love-hate relationship keduanya betul-betul dipertunjukkan demikian spesial oleh Rohit. Walaupun jujur saja, usaha itu merasa percuma karena tidak disertai pondasi narasi yang kuat. Sementara untuk penampilan Varun Dhawan serta Kriti Sanon tidak demikian spesial, walaupun tidak buruk pula.

Bagi kamu pecinta film Bollywood, kamu bisa download film terbaru di website download film terbaru nontonxxi.online.

Film DILWALE kelihatannya diperuntukkan untuk menghidupkan nostalgia fans Shahrukh Khan serta Kajol pada film DILWALE DULHANIA LE JAYENGE yang launching 20 tahun yang lalu. Hal itu terlihat dari lantunan musik popular Tujhe Dekha To pada salah satu adegan.

Leave a reply


Your email address will not be published. Required fields are marked *