Menu

Daftar Harga Jam Tangan Expedition Original Terbaru


Memikirkan tentang jam tangan dan waktu, keduanya merupakan sesuatu yang tidak dapat dipisahkan. Lalu, apa yang dipikirkan tentang jam tangan dan waktu? Pada dasarnya jam tangan dan waktu merupakan hal yang tidak dapat dipisahkan.

Jam Tangan Expedition Original Terbaru

Jam Tangan Expedition Original Terbaru

Dimulai dari perspektif tentang waktu. Waktu bagi sebagian orang yang menganut faham kapitalis ialah uang. Hal tersebut disebabkan oleh waktu yang disediakan berhubungan dengan uang yang dihasilkan olah sebagian orang dan layaknya uang, waktu harus dimanfaatkan sebaik mungkin. Sebagian orang lain menganggap bahwa waktu ialah kesempatan yang tidak boleh disia-siakan karena waktu akan terus berjalan dan tidak dapat diulangi. Kesempatan yang tidak mudah didapatkan, juga dirasakan bagi setiap orang. Pada intinya, jam tangan merupakan pengingat dan penunjuk bagi seseorang tentang apa saja yang harus dilakukan pada saat itu, terlebih agar orang itu tidak membuang berbagai kesempatan yang telah diberikan.

Pada tahun 2017, Jam tangan yang tetap eksis dan terkenal ialah jam tangan merk Expedition. Lebih tepatnya jam tangan Expedition original. Namun, kita tidak dapat memungkiri harga jam tangan Expedition yang origal sangatlah mahal. Tidak hanya yang original, namun yang 99% KW juga tergolong bukanlah harga yang murah. Meskipun harga jam tangan Expedition yang cenderung mahal, namun jam tangan Expedition terbaru ini cenderung memiliki beberapa kelebihan. Dalam artikel ini akan dibahas mengenai kelebihan expdition, cara merawat jam tangan Expedition ini, dan tips dan trick membedakan jam tangan yang palsu dan asli. Namun, sebagai pendahuluan mari kita tengok sejarah jam tangan ini.

Jam tangan pada awalnya diperkenalkan di Eropa dan diperuntukan bagi wanita, karena jam tangan ini melingkar di pergelangan wanita pertama kali. Wanita pertama yang menggunakan jam di pergelangan tangannya ialah Ratu Elizabeth I. Pada masa itu, jam tangan juga ternyata ditunjukan sebagai penunjuk kasta dan fashion. Seiring berkembangnya jaman, seseorang yang berasal dari Jepang yakni Seiko melakukan sebuah inovasi. Inovasi tersebut dilakukan pada mesin jam tangan. Jam tangan tersebut menggunakan baterai.

Setelah mengetahui, sejarah singkat mengenai jam tangan secara umum, kini kita menengok pada keunggulan jam tangan Expedition. Jam tangan Expedition ini memiliki banyak keuntungan sesuai dengan harga jam tangan Expedition yang mahal. Beberapa keunggulannya ialah: pertama, jam tangan Expedition ini memiliki tingkat perlindungan yang sangat tinggi sehingga tidak mudah rusak. Kedua model yang dikeluarkan ini cenderung baru dan memiliki fitur-fitur canggih seperti stopwatch sehingga arloji ini sangat cocok bagi mereka yang petualang. Namun, anda tidak perlu khawatir karena jam Expedition ini cenderung nyaman digunakan.

Di pasaran Indonesia, jam tangan yang satu ini termasuk menjadi salah satu yang banyak digemari karena memiliki kualitas yang baik serta model yang elegan. Harga dari jam tangan ini berkisar mulai dari Rp 1.300.000,- untuk model jam tangan paling standar. Sedangkan makin rumit detail dari desain jam yang ditawarkan maka harganya akan semakin mahal lagi. Harga jam tangan Expedition yang cenderung mahal, membuat kita harus tetap berhati–hati dalam menggunakannya dan harus dirawat tentunya. Berikut beberapa cara merawat jam tangan Expedition ini: pertama, anda harus sering-sering mengelap kaca jam tangan anda menggunakan tissue basah. Seminimal mungkin apabila anda menggunakan jam ini dalam keadaan basah, anda harus mengelapnya mengenakan tissue basah. Hal tersebut bertujuan agar kaca tidak mudah cepat mengembun. Kedua, anda harus membersihkan strip jam anda dengan rutin dan mengangin-anginkan jam tangan tersebut agar tidak berjamur dan tidak menimbulkan iritasi pada kulit anda. Tidak dapat dibayangkan bagaimana jam yang anda gunakan bau dan berjamur. Pasti tidak fashion lagi.

Setelah merawat jam tangan, kini kita masuk pada tips dan trick cara membedakan jam tangan yang asli dan palsu. Kunci utama membedakannya ialah harga. Harga yang dibandrol untuk yang asli dapat dilihat di website asli, sedangkan untuk yang KW akan dibandrol setengah harga. Jangan sampai tertipu dengan jam tangan yang tidak asli. Demikianlah beberapa hal seputar jam tangan, kelebihan jam tangan Expedition, apa saja yang harus dilakukan untuk merawat jam tangan anda, dan berbagai tips dan trick. Oleh karena itu, jangan lupa untuk merawat dan menjaga jam tangan kesayangan anda selalu!

Leave a reply


Your email address will not be published. Required fields are marked *