Menu

Cara Pemakaian Nes V Yang Benar


Cara pemakaian Ness V

Artikel kali ini kami akan menjelaskan secara lengkap mengenai cara pemakaian Nes V. Masalah kewanitaan seringkali menghantui para kaum adam dalam mengerjakan aktifitas sehari-hari. Terlebih lagi bagi wanita yang sudah mempunyai suami yang ingin selalu tampil perfek saat melayani suaminya. Karena kemesraan hubungan rumah tangga tidak hanya ditentukan karena harta atau kecantikan sja. Pelayanan biologis terhadap suami juga membuat suami tidak akan berpaling kepada wanita lain.

Bagi para remaja juga tidak jarang mengeluh karena mengalami keputihan tau gatal-gatal dan bau di area kewanitaan. Banyak hal yang bisa dilakukan untuk mengatasi keluhan-keluhan tersebut di atas. Mulaidari cara alami hingga cara medis. Untuk menghindari resiko yang kemungkinan bisa terjadi karena obat yang belum terjamin keamanannya, sebaiknya menggunakan cara alami yang bebas resiko dan efek samping.

Tidak adanya efek samping ini karena obat herbal terbuat dari bahan alami yang aman untuk tubuh. Kini telah ada Nes V yang akan mengatasi segala masalah kewanitaan anda. cara pemakaian nes v akan dijelaskan pada artikel berikut ini.

Nes V merupakan ramuan herbal yang berbahan dasar madu. Seperti yang telah diketahui, madu merupakan cairan yang dihasilkan oleh lebah dengan berbagai khasiat dan manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh. Oleh karenanya, cara pemakaian nes v yang benar akan menghasilkan khasiat yang luar biasa.

Nes v diformulasikan untuk mengatasi berbagai masalah kewanitaan seperti merepatkan kembali otot-otot vagina pasca melahirkan, menghilangkan bau dan gatal-gatal pada vagina, mengatasi keputihan dan lain sebagainya. Khasiat super ini dikarenakan bahan-bahan yang terkandung dalam ramuan herbal ini. Selain madu, terdapat beberapa bahan herbal lainnya yang sangat bermanfaat untuk mengatasi setiap masalah kewanitaan seperti:

Kandungan Nes V HWI

  • Buah Manjakani

Buah manjakani seringkali dipakai untuk campuran obat herbal. Khasiat dari buah manajakni ialah menjaga dan mengembalikan elastisitas otot-otot yang ada di area vagina. Sehingga vagina akan terasa legit kembali dan seperti perawan. Hal ini bukan hanya membuat senang wanita, para suami juga senang bila istrinya mempunyai kekuatan yang baru.

  • Rumput Fatimah

Sebuah penelitian di Malaysia pada tahun 1998 membuktikan bahwa rumput fatimah mengandung oktosin yang sangat bermanfaat untuk menguatkan dan mengencangkan otot-otot yang ada di daerah vagina.

  • Kunyit Putih

Sudah tidak heran lagi dengan khasiat umbi yang satu ini. Menurut beberapa sumber, kunyit putih mengandung minyak atsiri yang mempunyai fungsi sebagai oktosin dan penangkal radikal bebas. Komposisi kunyit putih dalam nes v akan membantu menghilangkan kuma-kuman yang ada di di area Miss V dan mencegah sel-sel jahat yang akan tumbuh.

  • Daun Sirih

Khasiat daun sirih ini sudah terkenal sejak dulu untuk pengobatan area kewanitaan. Hal ini memang benar karena daun sirih mengandung difat anti jamur dan anti bakteri yang sangat bagus untuk membersihkan area kewanitaan. Karena khasiatnya tersebut, nes v yang berkomitmen mengatasi segala penyakit kewanitaan memasukkan sirih dalam campuran ramuan herbalnya.

Cara Pemakaian Nes V HWI

Cara pemakain nes v cukup mudah yakni dengan cara meminumnya setiap pagi dan malam sebanyak dua sendok. Ingat, sebelum meminum ramuan herbal ini sebaiknya dikocok terlebih dahulu. Agar mendapatkan manfaat yang maksimal, hindari memasukkan makanan ke dalam perut selama kurang lebih satu jam ke depan setelah meminum nes v. Perlu diingat bahwa ketika menstrusi dan hamil hindari pemakaian ramuan herbal ini. setelah melahirkan dan menstruasi boleh mengkonsumsi lagi.

Leave a reply


Your email address will not be published. Required fields are marked *