Menu

Cara Melukis Tembok Rumah Seperti Gaya Di Venesia


Cara Melukis Tembok Rumah Seperti Gaya Di Venesia

Dinding menjadi lebih indah dan lebih menawan dari rumah tetangga anda,berkat teknik dekorasi dan lukisan dinding yang paling beragam dan kreatif.

Di antara mereka, untuk tetap berada di puncak peringkat yang paling dicintai hanya disebut kerudung, yang antara permainan warna, pantulan dan bayangan tidak pernah berhenti berdandan dinding konteks modern dan tidak hanya, menarik semua orang dengan salurannya yang tidak teratur. Di kamar tidur atau di ruang tamu, tapi juga di kamar mandi dan di dapur tidak ada ruangan yang tidak bisa dikonotasikan dengan mode melukis ini.

Mari kita lihat sekarang, selangkah demi selangkah, cara melukis dinding dengan teknik beludru!

Apa itu pitch

Teknik beludru adalah salah satu yang paling dikenal dan digunakan dalam desain interior untuk mempersonalisasikan dinding rumah, membuatnya elegan namun sekaligus arus dan dinamis. Dengan lukisan semacam ini Anda bisa meraih efek dekoratif yang sangat berpengaruh, terutama berdasarkan nuansa berwarna dan permainan ringan tidak pernah sama dengan diri sendiri.

Sebenarnya, nada terdiri dari menghapus atau menambahkan jejak warna secara manual, dan karena itu heterogen dan tidak dapat diulang, sering nada-nada atau menggunakan dua warna gradual dari palet warna yang sama.

Alat untuk menggantung di dinding

Sebelum melanjutkan dengan veneering dinding, Anda harus memilih instrumen untuk menghilangkan warnanya. Di antara yang paling banyak digunakan adalah spatula, lap, sikat, tapi kebanyakan spons. Berolahraga hanya di spons untuk diletakkan atau dilepas, Anda akan mendapatkan warna yang teduh atau lebih intens yang secara alami akan menghiasi dinding.

Basahi dinding sebelum merapikan

Jika batu dasar tidak mulus dan mulus, Anda perlu melukis cat dengan hati-hati menghaluskan dinding menggunakan selembar kertas abrasif. Selanjutnya, primer dapat diterapkan untuk memastikan penyerapan lukisan dilakukan dengan benar dan selesai mural lebih tahan lama.

Letakkan cat bekas

Dengan mengambil sebagai contoh metode penghalusan yang paling umum, atau menghapus yang melibatkan penghilangan warna, pertama-tama Anda harus mengeluarkan lapisan cat pertama, mengikuti yang kedua untuk menciptakan basis yang terus menerus dan koheren. Jika Anda akan menggunakan warna yang berbeda, Anda harus memastikan untuk mengatur yang paling ringan terlebih dulu. Untuk menekankan efek transparansi dan membuat dekorasi lebih lembut, ia harus mencairkan lebih banyak lukisan.

Lanjutkan dengan jilbab

Setelah melukis dinding, Anda bisa melanjutkan ke veneering yang sebenarnya dengan melewatkan atau menggosok spons (atau alat alternatif yang dipilih) pada bagian bawah yang berwarna dengan gerakan tidak beraturan dan bergelombang seolah Anda ingin melepaskan satu bagian saja. Setelah mengulangi gerakan ini di seluruh permukaan dan ke segala arah untuk menciptakan spatula yang tidak biasa, warna dasar yang paling jelas akan muncul.

Leave a reply


Your email address will not be published. Required fields are marked *