Menu

Merawat Kecantikan Wajah Wanita Dengan Aloevera dan Glycerin


Kebutuhan untuk menjadi cantik memang bukanlah sesuatu yang baru dalam dunia para wanita. Banyak orang yang mempelajari cara – cara untuk meningkatkan kecantikan wajah wanita, dimulai dari dirinya sendiri. Dalam artian, banyak wanita yang belajar mempercantik diri untuk selanjutnya menyebarkan ilmu tersebut baik secara cuma – cuma atau dengan menjual jasa secara profesional. Semua usaha tersebut tentu tidak salah, hanya saja saat ini banyak orang yang menyalahgunakan pelayanan kecantikan dengan iming – iming tertentu. Bahkan banyak juga oknum yang menyalahgunakan bahan – bahan kimia berbahaya untuk dijadikan produk kecantikan abal – abal dengan harga murah. Tentunya hal ini akan menimbulkan efek negatif jangka pendek maupun jangka panjang.

Perawatan wajah dengan Aloevera

Untuk menghindari hal itu, hindari pemilihan jasa layanan kecantikan yang memberikan harga murah dan hasil srba instan. Pada umumnya, modus penipuan seperti itu sering menimpa wanita yang ingin cantik dalam sekejap. Faktanya, kecantikan wajah wanita harus dibentuk secara bertahap. Terutama jika cara yang digunakan 100% alami. Maka, proses dan bahannya juga harus benar – benar aman tanpa efek samping apapun. Salah satu bahan alami yang bisa membantu menyelesaikan masalah wajah adalah Aloevera. Aloevera atau lidah buaya merupakan tanaman berdaun tebal dengan bagian lendir di tengahnya. Selain dimanfaatkan untuk mengupgrade kekenyalan kulit, aloevera juga sering diolah menjadi bahan minuman seperti es atau puding.

Setelah mengkonsumsi atau mengaplikasikan aloevera di wajah, kulit akan menjadi lebih lembut, lembap, dan kenyal. Jika sudah demikian, maka masalah yang sering mengganggu kecantikan wajah wanita seperti jerawat dan komedo akan bisa dihilangkan. Aloevera dapat digunakan sebagai masker secara langsung. Ada pula olahan sabun wajah yang mengandung ekstrak aloevera, yaitu Neo Walet facial foam. Kandungan sabun ini akan mampu menyelesaikan masalah – masalah di wajah dengan lebih praktis. Cukup menggunakannya seperti sabun wajah biasa, maka efeknya akan terlihat secara bertahap. Efek dari produk ini tidak bisa instan sehari jadi karena bahan – bahan herbal tidak sama dengan obat kimia berbahaya yang menjanjikan kecantikan dalam sekejap.

Selain mengandung ekstrak aloevera, sabun wajah tersebut juga mengandung gluthatione yang memiliki antioksidan tinggi sebagai senjata melawan radikal bebas penyebab kanker. Bahkan, kandungan kolagen yang sangat diperlukan untuk kecantikan wajah wanita juga terdapat di sabun ini. Jadi, seluruh kebutuhan wajah serta kulit wanita akan lebih bisa terakomodir dengan satu produk saja yang mengandung sejuta manfaat. Karena kandungan herbal sudah teruji klinis dan aman, maka konsumen tidak perlu lagi mengkhawatirkan efek samping jangka pendek maupun jangka panjangnya. Sebagai pelengkap, ekstrak grapeseed oil atau minyak biji anggur juga disematkan di dalam sabun yang dikemas dengan kondisi fisik warna hitam ini.

Selain ekstrak grapeseed yang sangat baik untuk mengurangi penuaan dini dan melembutkan kulit, ada satu lagi bahan yang tidak kalah pentingnya bagi kecantikan wajah wanita. Bahan tersebut adalah glycerin. Bahan ini merupakan produk turunan atau olahan dari kelapa sawit. Secara fisik, tampilan glycerin mirip dengan cairan bening dan tidak berbau. Glycerin memiliki rasa manis jika dirasakan. Dengan kandungan tersebut, maka kelembapan kulit akan lebih terjaga. Karena saat ini paparan polusi udara tidak bisa lagi dihindari, maka untuk memproteksinya seseorang harus menggunakan produk sabun yang mengandung semua kandungan herbal baik di atas. Gunakan secara teratur untuk hasil yang optimal. Anda juga dapat mencoba sabun Black Walet yang terbuat dari ekstrak air liur burung walet dan minyak alami seperti minyak zaitun, minyak kelapa dan minyak jojoba.

Leave a reply


Your email address will not be published. Required fields are marked *