Menu

Canon EOS 1100D, Kamera Fotografi yang Murah


Canon 1100d Kamera Fotografi Yang Murah. Setelah sukses dengan beberapa kameranya yang memiliki kualitas yang bagus, kini canon kembali berinovasi dengan menghadirkan kamera fotografi dengan spesifikasi yang cukup mumpuni serta dengan harga yang sangat terjangkau.

Kamera canon 1100d ini adalah kamera canon yang sangat di rekomendasikan bagi para pemula karena spesifikasinya yang bagus. Tak hanya itu harga canon eos 1100d baru juga bisa di bilang sangat murah dibandingkan dengan merk lainnya yang memiliki spesifikasi yang sama.

Spesifikasi pada canon 1100d ini juga hampir mirip dengan kamera canon 60d yang dibanderol dengan harga yang jauh lebih mahal. Oleh karena itu wajar jika banyak sekali yang mencari kamera ini, selain dari segi harga, kualitasnya juga terjamin.

Kamera canon terbaru menjadi kamera murah terbaik bagi para fotografi pemula. Diantara para pesaingnya seperti Sony A3000, Nikon D3100, Nikon D3300, dan Fuji Finepix HS-35EXR harga canon 1100d 2016 lebih terjangkau. Itu lah salah satu keunggulan yang dimiliki oleh canon untuk menarik pelanggan.

Dengan spesifikasi yang hampir mirip dengan kamera canon eos 600d membuat kamera ini memiliki kualitas yang bagus saat digunakan untuk memotret atau bahkan mengambil video. Bagi kalian yang masih belajar tentu kamera ini sangat cocok, selain memberikan kepuasan untuk kalian dalam segi spesifikasi, dari segi hargapun juga terjangkau.

Hasil jepretan canon 1100d dengan menggunakan lensa dan setelan bawaan memang tidak sebagus kamera canon atau merk lainnya yang memiliki harga lebih mahal. Namun ketika kalian bisa mengatur ISO atau Shutternya kalian bisa mengambil gambar dengan kualitas yang bagus. Karena ISO atau Shutter bisa memengaruhi kualitas sebuah hasil.

Cara menggunakan kamera canon 1100d tidak terlalu rumit seperti kamera canon lainnya, karena fitur-fitur yang ada pada kamera ini cukup simple. Jadi para pemula pasti tidak kesusahan ketika menggunakan kamera canon 1100d ini. Mulai dari cara setting hingga menggunakannya tentu para pemula lebih di mudahkan menggunakan kamera ini dibandingkan dengan canon 60d atau canon 700d.

Hasil kamera canon 1100d akan terlihat bagus ketika kalian sudah bisa menggunakannya dan mensetting kamera canon 1100d. Biasanya untuk setting kalian hanya perlu memerhatikan ISO dan Shutter, sedangkan untuk mekanismenya kalian bisa memerhatikan mulai dari teknik pengambilan gambar sampai dengan penempatan objek.

Wajar jika memang kamera ini cocok untuk para pemula fotografer, dengan fitur yang simple pastinya mempermudah kalian para pemula untuk belajar. Jadi kalian bisa semakin bersemangat belajar dan bisa menemukan teknik-teknik lainnya untuk bisa mengambil gambar atau video dengan maksimal.

Membahas soal harga, kamera canon 1100d saat ini mungkin jarang dijual dalam kondisi baru. Karena sudah tergantikan dengan kamera canon 1200d.Spesifikasi kamera canon 1100d dengan spesifikasi canon 1200d bisa dibilang mirip, meskipun harganya lebih mahal kamera canon 1200d.

Kini kamera canon 1100d hanya tersisa dalam kondisi second. Harga kamera canon 1100d second cukup murah yang dibanderol sekitar 3 jutaan. Meskipun dalam kondisi bekas, masih banyak para pemula yang mencari kamera canon 1100d ini.

Itu tadi informasi mengenai kamera canon 1100d sebagai kamera murah terbaik. Kamera canon eos 1100d ini juga sangat rekomen buat kalian yang baru belajar tentang fotografi. Semoga artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi kita semua, khususnya bagi kalian para pemula yang ingin menjadi fotografer handal.

Leave a reply


Your email address will not be published. Required fields are marked *