Menu

BTS Berkolaborasi Dengan The Chainsmokers


bts pied piper

BTS siap membawakan lagu-lagu teranyar  dari comeback mereka dalam suatu  acara spesial yang disiarkan secara langsung. Acara tersebut mengangkat  tajuk BTS Comeback Show.

Boyband pelantun not Today ini akan  tampil di BTS Comeback Show pada 21 September 2017 pukul 8.30 malam masa-masa  Korea Selatan. Mereka bakal  tampil membawakan lagu-lagu teranyar  untuk kesatu  kalinya.

Di samping  itu, BTS pun  diagendakan bakal  berbagi cerita  tentang di balik layar penggarapan album. Tidak ketinggalan, Rap Monster dkk pun  akan mengucapkan  proses buatan  comeback Love Yourself ‘Her’.

Sementara, BTS Comeback Show bakal  disiarkan secara langsung melewati  Mnet dan Mnet Jepang. Penampilan canggih  BTS pun  dapat ditonton  melalui sekian banyak   platform online.

Comeback BTS berupa mini album Love Yourself ‘Her’ menjadi album kesatu  di seri Love Yourself yang diperkenalkan sejumlah  waktu kemudian  lewat highlight reels. Project ini bakal  berjalan dalam skala besar dan berlanjut sampai  tahun 2018 mendatang.

Sebelumnya, BTS sudah  merilis sederet teaser guna  comeback. Mulai dari comeback trailer Serendipity yang memperlihatkan  Jimin atau pun potret  konsep versi L, O, V, dan E. Dan juga BTS telah merilis lagu terbaru berjudul Pied Piper. Klik disini untuk melihat lirik BTS – Pied Piper.

Kejutan beda  di comeback Love Yourself dari BTS ialah  Andrew Taggart dari The Chainsmokers yang ikut ambil unsur  dala lagu bertema  Best of Me. Lagu bergenre EDM ini pun  akan muncul  di mini album mereka.

Sementara itu Bangtan Boys merilis trailer video musik baru dengan lagu baru berjudul “Serendipity” sebagai pendahuluan  promosi mereka guna  album mendatang bertema  Love Yourself: Her. Tentunya, trailer yang diluncurkan  pada Senin langsung menciptakan  gempar semua  Army, sebutan untuk  para fans BTS.

Satu hari semenjak  diluncurkan , video itu  telah disaksikan  lebih dari 9 juta kali dan lebih dari 1 juta orang yang menyukainya. Ini dapat  dibilang adalah pencapaian yang luar biasa. Pasalnya, tak tidak sedikit  artis K-Pop yang dapat  meraih angka ini guna  videoklip mereka, lagipula  untuk suatu  trailer. Selamat untuk Bangtan Boys!

Leave a reply


Your email address will not be published. Required fields are marked *