Menu

Balkon Dengan Ukuran 10 m2 Direnovasi Dengan Budget Terbatas


Balkon Dengan Ukuran 10 m2 Direnovasi Dengan Budget Terbatas

Balkon adalah sumber berharga bagi mereka yang tinggal di kota. Memiliki kesempatan untuk memanjakan diri di kebun pasti akan menjadi hal yang terbaik, tapi sayangnya tidak semua orang mampu membelinya. Selain itu, tinggal di kota besar ini memiliki sejumlah manfaat yang akan lenyap jika Anda memilih untuk hidup dalam warna yang salah.

Kampanye ini memang memiliki kelebihan, tapi rasanya selera, itu hanya pilihan hidup. Jadi bagi mereka yang memilih untuk tinggal di kota indolexa, artikel ini adalah apa yang diperlukan! Kami berbicara dengan Anda tentang waktu lain bahwa tokoh profesional yang melakukan mukjizat tanpa perlu menginvestasikan anggaran yang memusingkan ini disebut rumah tangga. Tim studio MENJADI RUMAH – nama membuat gagasan tentang pekerjaan yang mereka lakukan! – telah berhasil mengubah ruang anonim menjadi lingkungan yang ramah dengan hanya 80 euro, mari kita lihat bersama bagaimana!

Harus dikatakan bahwa balkon ini tidak memiliki masalah tertentu, potensinya bagus. Lantainya tidak banyak, tapi dinding bata dalam kondisi baik sehingga tidak diperlukan intervensi yang sangat menuntut. Apa yang benar-benar hilang adalah sedikit kepribadian.

Pertama teras yang sangat tereksploitasi

Ada pot bunga, tapi mereka kosong, yang membantu membuat pemandangan sedih dan lusuh. Pipa air sudah di depan mata, bahkan tidak berusaha menyembunyikannya. Juga dan di atas semua itu tidak ada yang bisa menikmati beberapa ruang, untuk duduk, misalnya.

Setelah sedikit sudut surga

Dengan investasi minimal, inilah yang telah dilakukan! Balkon tidak dapat dikenali, sekarang memiliki udara ruang yang dibuat untuk keramahan, untuk menikmati segelas anggur di penghujung hari atau untuk sarapan pada hari sabtu. Kursi deknya lezat, dengan fantasi vintage putih dan pink yang halus dan meja kopi, dengan bentuk retronya, sangat cocok.

Setelah rinciannya diperhitungkan!

Elemen hijau di balkon sangat penting! Akhirnya para pekebun telah digunakan dan tanaman ini, dipilih dengan cara yang bervariasi, beraneka ragam jenis, benar-benar meramaikan ruang dan membuatnya nyaman. Dan gagasan tentang rumput palsu itu Brilian! Sangat sedikit perawatan dan suasananya sempurna!

Setelah setting romantis

Dan inilah pemandangan malam. Jika bukan ruang romantis ini … lampu itu benar-benar disentuh gaya, bukankah kamu juga percaya itu

Sebuah taman zen di barat

Dalam kasus ini, kita melihat perpaduan antara dua cara yang tampaknya tidak dapat didamaikan untuk memahami ruang, yang pada kenyataannya memiliki banyak kesamaan. Jika arsitektur modern bangunan yang kita lihat terlihat algida dan jauh dari alam, kekakuan dan ketenangan, keseimbangan mutlak dan harmoni antara unsur-unsur yang membuatnya, sangat sesuai dengan pencarian keseimbangan dan kesederhanaan. yang akan berdiri di dasar kebun zen yang bagus.

Leave a reply


Your email address will not be published. Required fields are marked *