Menu

Apakah Aturan Lembur Kerja Yang Baru Sangat Berarti Untuk Anda


Apakah Aturan Lembur Kerja Yang Baru Sangat Berarti Untuk Anda

Sebuah perubahan dalam aturan yang mengatur lembur telah datang selama dua tahun, dengan gambaran yang jelas dari modifikasi yang diusulkan berapa tahun lalu.

Namun pada tanggal 18 Mei, Departemen Tenaga Kerja (DOL) keluar dengan peraturan final yang baru, yang mulai berlaku pada tanggal 1 Desember 2016. Aturan tersebut akan secara signifikan menaikkan tingkat gaji yang digunakan untuk menentukan apakah karyawan memenuhi syarat untuk lembur dan akan lebih mempengaruhi dari 4 juta pegawai yang digaji, menurut DOL.

Tujuan pemerintahan Obama adalah untuk mengatur ulang ambang pendapatan sampai pada titik yang akan dicapai, dengan penyesuaian inflasi periode smconsult, seandainya tidak dibekukan lebih dari satu dekade yang lalu.

Di bawah peraturan baru, tes ambang upah lebih dari dua kali lipat dari hari ini $ 23.660 ($ 455 per minggu) menjadi $ 47.476 ($ 913 per minggu). Batasannya akan disesuaikan setiap tiga tahun mulai tanggal 1 Januari 2020. Karyawan yang berpenghasilan kurang dari $ 47.476, terlepas dari tanggung jawab pekerjaan mereka, dianggap tidak bebas, dan karenanya berhak membayar lembur.

Dikecualikan atau tidak dikecualikan

Kecuali dikecualikan secara khusus, karyawan yang tercakup dalam Undang-Undang Standar Perburuhan yang Adil harus menerima gaji berjam-jam bekerja lebih dari 40 dalam pekan kerja dengan tarif tidak kurang dari satu setengah dari tingkat upah reguler mereka. Tidak hanya majikan harus membayar lembur, mereka juga akan bertanggung jawab atas pajak gaji di atasnya.

Dua tes menentukan apakah karyawan harus diperlakukan sebagai dibebaskan, dan karenanya tidak berhak membayar lembur

Tes ambang gaji, dan
Tes tugas, di mana karyawan yang terutama menjalankan tugas eksekutif, administratif, atau profesional, dianggap bebas. Peraturan menguraikan kriteria tersebut secara lebih rinci.

Ambang Sangat Kompensasi

Dalam perubahan terkait, ambang pembayaran untuk kompensasi tinggi juga meningkat – dari $ 100.000 sampai $ 134,004. Karyawan yang mendapatkan penghasilan di atas jumlah yang lebih tinggi, terlepas dari apakah pekerjaan mereka akan diklasifikasikan sebagai tidak bebas dalam ujian tugas, masih dapat diperlakukan sebagai pengecualian, dan karenanya tidak berhak membayar lembur.

Jadi, mulai bulan Desember, apakah karyawan yang bayarannya antara $ 47.476 dan $ 134,004 memenuhi syarat untuk membayar lembur karena pekerja yang tidak dikecualikan akan ditentukan oleh tes tugas yang sama yang telah dilakukan selama bertahun-tahun.

 

Karyawan gaji yang, berkat ambang pendapatan berpenghasilan tinggi akan berhak membayar lembur, tidak perlu dibayar dengan gaji per jam atau untuk memukul jam waktu. Namun, untuk karyawan non-pengecualian yang digaji di bawah ambang batas, penting untuk melacak waktu bekerja untuk memastikan bahwa waktunya

Jangan melebihi 40 jam seminggu, atau
Karyawan tersebut mendapatkan upah lembur yang mereka dapatkan.

Pembayaran lembur harus ditentukan berdasarkan perhitungan berapa gaji karyawan yang diterjemahkan per jam untuk satu jam kerja 40 jam.

Leave a reply


Your email address will not be published. Required fields are marked *