Menu

5 Ramalan Nostradamus untuk Tahun 2017


5 Ramalan Nostradamus untuk Tahun 2017

Sekian hari sekali lagi kita juga akan selekasnya bertukar th. dari th. 2016 menuju th. 2017, seperti umum sebelumnya datang th. baru 2017 bermunculan ramalan-ramalan atau sebagian perkiraan yang menghiasi th. yang juga akan kita selekasnya terlewat ini, meskipun ramalan tidak mesti dipercayai benarkah taupun tidak benar tetapi kita jadi manusia mesti tetaplah siaga dengan apa yang juga akan berlangsung dimasa depan, seperti ramalan nostradamus yang begitu legendaris serta populer. Nostradamus sempat berhasil meramalkan perang Napoleon Bonaparte, Bangkitnya Nazi Jerman, Perang Dunia 2, Serangan teroris WTC New York City pada th. 2001, Terpilihnya Donald Trump, dan lain-lain. berikut 5 daftar momen yang juga akan berlangsung pada th. 2017 menurut Nostradamus.

1. Terompet Palsu

Ramalan terompet palsu yaitu ramalan yang diperuntukkan untuk kondisi politik Amerika Serikat, terutama saat terpilihnya Donald Trump jadi Presiden negara adidaya itu, didalam buku ramalan Nostradamus tertulis kalau ‘Terompet palsu membuka kegilaan, yang buat Bizantium merubah hukumnya. Dari Mesir, juga akan keluar seseorang pria yang inginkan supaya dekrit ditarik, merubah uang, juga standar’beberapa orang berasumsi kalau isi dari kalimat itu yaitu Donald Trump jadi terompet palsu yang menggila, yang juga akan mengacak-acak susunan serta kebijakan politik dunia terutama untuk negara Islam yang senantiasa naik-turun. Donald Trump diduga juga akan menghancurkan teroris dengan brutal tanpa ada lihat dari nilai-nilai moral hak asasi manusia.

2. Bangkitnya Israel Jadi Negara yang Utuh

Kabangkitan Israel ini yang tertulis pada buku Nostradamus yang berjudul Century 1 Quatrain halaman 57, yang dasarnya yaitu juga akan berlangsung peperangan besar yang diawali oleh Israel, mungkin saja isi dari buku ini meramalkan kalau Palestina betul-betul juga akan di bantai hingga habis karna seperti yang kita ketahui rakyat Palestina makin lama makin menyusut karena ekspansi Israel tetapi ada pendapat beda kalau Israel juga akan mengakibatkan perang dunia ke 3 pada th. 2017 bila ke-2 hal itu berlangsung jadi bersiaplah manusia alami kemusnahan masal. Hal itu di amini oleh Donald Trump sebagai presiden Amerika serikat disela-sela pertemuannya dengan Reuven Rivlin Perdana Mentri Israel.

3. Perseteruan Timur Tengah

Telah bukanlah hal yang baru sekali lagi bila kita mendengar kata TImur Tengah yakni beberapa kumpulan Negara-negara yang senantiasa berperang serta berkonflik. Buntunya jalur diplomasi mengakibatkan Negara-negara besar melakukan tindakan tegas pada keadaan politik timur tengah. Terlebih yang berlangsung di Allepo Suriah yg tidak terang pemicunya Nostradamus berasumsi kalau juga akan seringkali berlangsung pertumpahan darah yang cukup besar dan berlangsung ledakan yang cukup hebat yang buat mulut mereka keluarkan darah. Turut campurnya Negara-negara besar buat perseteruan ini makin memanas serta lebih buruk hal semacam ini yang juga akan berlangsung di th. 2017.

Pertanyaannya apakah ISIS juga akan hancur di th. itu? Dapat iya, karna kemampuan militer ISIS makin lama makin melemah, dan mereka makin ketakutan serta meninggalkan Suriah untuk kembali berjihad di Negara masing-masih. Gerakan teroris ini telah di baca oleh intelligent bangsa-bangsa barat. Terutama masalah terorisme yang menerpa Indonesia beberapa waktu terakhir juga hasil hubungan kerja bangsa barat pada bangsa Indonesia untuk menghancurkan terorisme.

4. Rusia beraliansi dengan Amerika

Kita ketahui kalau Amerika serta Rusia yaitu musuh kekal, tetapi Nostradamus meramalkan Rusia serta Amerika juga akan selekasnya berdamai serta ke-2 Negara ini juga akan mengontrol dunia bersama. Hal semacam ini tidaklah hal yang tidak mungkin karna Donald Trump sendiri yaitu sahabat Putin. Ada waktu penentuan presiden Amerika waktu lalu Putin senantiasa mengharapkan kalau rekan sebaiknya itu yang juga akan memenangi penentuan presiden Amerika Serikat. Hal itu sama juga dengan apa yang disebutkan Nostradamus ketika dia menulis buku di era ke 14.

5. The Revelation

Yang mati juga akan hidup kembali, tersebut kurang lebih isi ramalan Nostradamus di th. 2017, tak tahu apa tujuannya, tetapi beberapa ilmuan memiliki pendapat kalau juga akan berlangsung kiamat Zombie yang akan mewabah umat manusia karena virus biologi. Di dalam bukunya Nostradamus menulis kalau “ tidak lama sesudah millennium saat tak ada cukup tempat di neraka mereka yang terkubur juga akan bangkit lagi”. Namun bila memang sungguh-sungguh berlangsung jadi cukup mengerikan seperti film-film serta narasi yang sampai kini sempat kita saksikan.

Tersebut 5 ramalan Nostradamus di th. 2017, apakah anda yakin dengan ramalan nasib ini? apakah tidak? hal itu yaitu hak anda untuk ambil sikap. Terima kasih

Leave a reply


Your email address will not be published. Required fields are marked *