Menu

4 Tips Mencari Agen Jual Rumah Murah Jakarta Selatan Agar Terhindar Dari Penipuan


Rumah merupakan salah satu kebutuhan primer yang mutlak dipenuhi. Selain berfungsi sebagai benda terapan yang dapat melindungi manusia dari segala ancaman, hunian juga menjadi benda yang bisa mempunyai nilai artistik, terutama untuk hunian yang dibangun dengan konsep unik nan menarik.

Termasuk rumah minimalis maupun rumah bergaya modern yang akhir-akhir ini sedang naik daun.

Terlepas dari keunikan yang melekat pada suatu hunian, harga juga menjadi poin yang penting untuk dipertimbangkan.

Khususnya bagi Anda yang berdomisili di Jakarta Selatan. Keterbatasan lahan serta mahalnya harga tanah mungkin menjadi persoalan pelik yang acapkali membuat orang merasa pesimis untuk memperoleh rumah murah Jakarta Selatan.

Padahal, semua tidak sesulit yang dibayangkan oleh kebanyakan orang di luar sana. Ya, beberapa tips mencari agen jual rumah murah di bawah ini bisa Anda aplikasikan.

  1. Survei

Cara yang pertama ini terbilang sangat mudah. Hanya saja tidak semua orang mampu mempraktekkannya. Jika Anda menginginkan hunian nyaman tanpa merogoh kocek berlebih, melakukan serangkaian survei adalah kuncinya.

Apabila Anda belum punya cukup waktu, bisa mengamati harga rumah murah Jakarta Selatan melalui situs jual rumah murah atau pengembang properti. Bandingkan harga yang dipasang oleh beberapa situs tersebut.

Setelah menemukan bentuk rumah yang cocok dengan Anda dan keluarga, Anda bisa mengunjungi lokasinya secara langsung.

  1. Hubungi developer property

Web yang menyediakan perumahan atau hunian terpercaya tentu tak segan mencantumkan surel, alamat, atau nomor HP yang bis dihubungi oleh customernya.

Jika Anda mendapati kontak yang bisa diandalkan untuk menemukan rumah murah di kawasan jakarta tersebut, tak ada salahnya jika Anda menghubungi dan menanyakan kapan bisa bertatap muka secara langsung.

  1. Konsultasi

Apabila antara pihak pengembang atau pemilik dengan Anda sudah ada kesepakatan untuk bertemu, maka ini merupakan progress yang baik. Mengapa? Anda bisa berkonsultasi mengenai seluk beluk jual rumah murah Jakarta Selatan yang akan menjadi milik Anda tersebut.

  1. Hak milik

Setelah 3 tahapan di atas, cara terakhir adalah memastikan bahwa rumah tersebut berdiri di atas tanah hak milik perorangan yang sah dan tidak terlibat sengketa.

Bagaimana? Sudah tidak pusing lagi kan mencari agen jual rumah murah Jakarta Selatan yang pas dan Anda idamkan?

Leave a reply


Your email address will not be published. Required fields are marked *