Menu

2 Penyebab Keputihan Yang Utama


Semua wanita tentu ingin terbebas dari masalah pada keputihan, karena keluhan pada keputihan sangatlah mengganggu yang membuat mereka menjadi lebih risih dengan keluhan yang mereka alami.
Mungkin sebagian wanita, menganggap keputihan adalah keluhan biasa, namun apabila terjadi secara terus-menerus, tentu bukanlah hal yang biasa, anda segara mengatasi keputihan anda agar tidak semakinparah dan susah untuk disembuhkan.

Inilah Beberapa Cara Mengatasi Keputihan

1. Daun sirih
Daun sirih adalah daun yang terkadang bila dilihat, menjadi seperti permen karet, karena sering mengunyahnya dan lalu menelan rasa yang ada dalam daun sirih dan juga beberapa tambahannnya. Dulu mereka mempercayai dengan mengunyah daun sirih sangat baik untuk menjaga kesehatan. Namun, tanpa kita ketahui, ternyata daun sirih juga efektif untuk mengatasi keputihan.

2. Dengan herbal nes v
Produk ini sudah tidak perlu diragukan lagi keampuhannya karena sangat ampuh untuk mengatasi masalah pada keputihan dan sudah banyak yang membuktikan keampuhan produk yang satu ini. Cara menggunakan produk nes v juga tidak akan merepotkan anda, karena hanya tinggal diminum serga harga herbal nes v hwi yang lebih ekonomis.

Selain dengan daun sirih dan juga produk nes v, anda bisa juga mencoba dengan bahan alami lainnya seperti kunyit, daun sambiloto dan yang lainnya. Semoga dengan salah satu cara diatas, bisa mengatasi masalah keputihan anda.
Dan yang tidak kalah penting yang juga wajib untuk anda ketahui adalah penyebab keputiha itu sendiri. Dengan mengetahui penyebabnya, anda tahu apa yang anda harus anda lakukan untuk terbebas dari masalah keputihan

Inilah Beberapa Faktor Penyebab Keputihan

Penyebab Keputihan

1. Karena kuman
Kuman adalah salah satu faktor yang menjadi penyebab keputihan. Lalu apa hubungann dengan keputihan ? Tentu anda mempertanyakan hal tersebut. Apakah anda menyadari bahwa tangan anda memiliki banyak kuman dan mungkin anda lupa membersihkan tangan anda ketika buang air kecil sehingga menyebabkan keputihan. Selain dari tangan, kuman juga bisa karena air kotor yang anda gunakan.

2. Gonta-ganti pasangan
Gonta-ganti pasangan adalah faktor penyebab keputihan berikutnya. Faktor ini dikarenakan semua semua pasangan anda selalu menjaga kebersihan kemaluannya sehingga dapat berimbas pada kemaluan anda sendiri. Oleh karena itu, anda yang sering ganti-ganti pasanagn saat berhubungan mulai memikirkn hal ini jika anda tidak ingin terjadi keputihan dan bahkan ada resiko memiliki terkena keputiahan yang abnormal.

3. Toilet umum
Penyebab keputihan yang ketiga adalah karena menggunakan toilet umum. Sekarang kebanyakan toilet umum, terutama di mall dan juga hotel, menggunakan toilet duduk yang dimana tempat duduk tersebut sudah pasti dipakai oleh orang sebelumnya dan mana belum terjamin kebersihannya. Oleh karena itu, hindarilah menggunakan toilet yang menggunakan toilet duduk.

Itulah ketiga penyebab keputihan yang kami ketahui saat ini, anda bisa mencari informasi yang lebih banyak lagi diluaran sana karena sudah banyak yang membagikan topik mengenai penyebab keputihan ini. Semoga apa yang kami sampaikan mudah untuk dimengerti dan menam pengetahuan anda tentang masalah pada keputihan.

Leave a reply


Your email address will not be published. Required fields are marked *